Jumat, 20 Oktober 2017

Belanja Challenge Di HONESTBEE!


HAAAIIII GUYYYSSS!

Selamat Bulan Oktober, yeeaayy! udah mau akhir tahun aja ya, 2017 juga udah mau abis aja, dan sekarang udah memasuki musim hujan nih guys. Haah pasti mager untuk pergi kemana-mana kalo hujan gini, belum nyampe sore udah mendung yak. 

Mau belanja bulanan, bawaan pasti banyak kalo di tegah jalan nanti hujan pasti ribet pakai neduh dulu nunggu reda baru deh kita melanjutkan perjalanan. Mau belanja Kosmetik, Sayuran, Buah-buahan, sampai ke biji kopi pun BISA tanpa perlu repot-repot!

Nah disini gua ada solusinya, ambil hp kalian BUKA PLAYSTORE di hp kalian trus ketik HONESTBEE  langsung deh dowload atau bisa buka juga di komputer website HONESTBEE bikin account lalu pilih deh barang barang yang kamu mau beli.
Disini banyak barang-barang yang ada di supermarket seperti superindo, transmart, dan ada juga beemart.



Kalian bisa pilih mana barang yang untuk dipakai sehari-hari dan bulanan, jika setelah kamu pilih nanti HONESTBEE antarkan sampai depan rumah kalian guys, ga pake keujanan, ga pake jalan, tinggal lihat, pilih, dan bayar deh.


Honestbee itu adalah layanan belanja dan pengantaran kebutuhan harian terdepan di Asia. Kami ingin membuat hidup orang lain menjadi lebih mudah dengan menyediakan layanan kebutuhan harian yang cepat dan dapat dipercaya.

Nah kalo di antar sama Honestbee kalian ga perlu capek capek pergi untuk ke supermarket kan. Banyak juga diskon yang ada di Honestbee. Apalagi setelah belanja di Honestbee dan pakai kode "MOCHICHEESE" dan minimal 250rb pembelanjaan kalian udah GRATIS ONGKIR tuh.

Sedangkan kalau mau belanja lebih misalkan dapet 500rb mending kalian jadikan dua transaksi dan pake kode "MOCHICHEESE" biar tetep Gratis Ongkir 😝😀


Ngomong-ngomong kayanya coklatnya enak nih , hehehehehe 😝




AYOO tunggu apalagi, belanja di HONESTBEE, layanan mudah dan nyaman untuk kalian semuaa 👌👍😍😍😍 

jangan lupa kodenya "MOCHICHEESE"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar